Jumat, 16 Desember 2011

137. Buluh Perindu Kuntilanak

=================== . Buluh Perindu Kuntilanak  ====================

Bubung buluh ini adalah bambu yg tumbuh dan dapat di gunung2/tempat yg angker seperti namanya adalah serat yang ada dalam bubung bambu.
Buluh perindu ini biasanya terdapat dihutan Indonesia sumatera dan Jawa.
Diyakini sebagai tempat tinggal dari kuntilanak. Sehingga untuk mendapatkannya diperlukan laku/ritual khusus yang intinya adalah bekerjasama dengan sikuntilanak ini untuk merawat rumahnya, dan sebagai kompensasinya.... sikuntilanak akan membantu kita untuk keperluan urusan hati.

Cara menggunakan:
buluh perindu adalah dengan meniupkan bubung bambu tersebut, sambil membayangkan wajah calon yang ingin kita buat rindu terhadap kita. Dimana sebelumnya ada mantra-mantra dalam bahasa dayak,Jawa atau melayu, yang berfungsi untuk memanggil sikuntilanak tersebut agar mau datang dan membantu kita.
Itulah, kenapa dinamakan buluh perindu dan Merawatnya dengan Minyak misik putih dan minyak melati keraton.
(cara penggunaan ada yang lain dengan doa2 saja dan olesan)

Ciri-ciri : Bila batangnya dibelah kita akan menemukan serat-serat lurus/bengkok di dalamnya. Serat-serat inilah yang dinamakan buluh perindu. Untuk mencari bambu jenis ini diperlukan kepekaan bathin dan tidak semua orang bisa, karena kalau dilihat dari batangnya tidak ada keanehan sama sekali.

Jadi tidak Mungkin kita menebang semua pokok bambu...walaupun ada ia akan Hilang secara ghaib karna belum izin pada penjaganya.

Fungsi : Insya Allah untuk menarik/ memikat tamu/ pembeli/ relasi/ lawan jenis. Disamping itu juga untuk menambah kekuatan tenaga dalam bagi yang mempelajari ilmu beladiri. Bambu memiliki hati, dan hati bambu adalah serat/ buluh perindu.
perindu adalah hatinya bambu

Pengambilan Bubung Buluh Perindu tidak gampang-gampang menentukan hari waktu dan jam yang tepat sesuai dengan jadwal spriritual yang tepat dan orang tertentulah yang bisa mengambil Satu kesalahan Bambu akan hancur dan biasa turun penjaga seperti ular,tawon dan lain yang menjaganya dalam bentuk nyata.

Sepantasnya Mahar diberikan cukup tinggi untuk perjuangan mendapatkannya Karna Harus mencari di Ribuan Pokok Bambu yang Pokok tersebut selama 8-15tahun tidak diganggu manusia
 ==========================================================

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PRIMBON JODOH