Senin, 17 Desember 2012

8. BACAAN NGIRIM MIMPI BASAH

===============6 . BACAAN NGIRIM MIMPI BASAH ================

Sebenernya ilmu ini baru bisa berfungsi setelah kita memiliki khodam aktif melalui proses penyelarasan .
Jadi apabila belum memiliki khodam maka ilmu ini katanya sih ga berfungsi ! Alhamdulillah abah udah ngerasain manfaat ilmu ini.

Ilmu ini sangat cocok buat anda yang malu2 ngedeketin si doi. Kalo udah kena ilmu ini doi minimal bakal mesem2 klo ketemu agan sekalian..

perlu diketahui juga ilmu ini berasal dari daerah dayak ahe, ilmu ini sifatnya nyerang alam bawah sadar si target dan sifatnya keras. Jadi kalo bisa buat bnr2 ya ..kasian si doi ntarnya minta dikirim ilmu ini mulu jadinya
ini manteranya :::

Bismilahirohmanirohim, ku kawin dan ku nikahi roh suci si………..( Sebut Nama target/orang yang dituju ).
Waliku Alloh penghuluku Muhammad, dengan mas kimpoi dua kalimat syahadat. ( Baca syahadat 7 x )


Cara penggunaan kirim mimpi basah :
1. Baca syahadat 7 x , setelah membaca bantal di balik 7 x sambil membayangkan wajah target / orang yang di tuju.

2. Sebelum tidur niatkan untuk bercinta dengan si target / orang yang di tuju untuk bermimpi bercinta dengan anda.

3. Yakin pada nyatanya kekuatan ilmu yakin semuanya karena Tuhan, Keberhasilah Suatu ilmu bukan berarti mendahului kehendak Tuhan
==============================================================

47 komentar:

  1. udah ku amalkan, malah aku diganggu yang bayangan putih ingin bercumbu dengan ku, kenapa ya...
    apa aku belum mempunyai khodam ?
    tolong penjelasannya ?
    smskan aja ke nomor aq 082161453843

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mau kaya jangan pakai pesugihan dong usaha dan tawakhal isnyaallah rezeki bakal di lancarkan oleh allah swt

      Hapus
    2. Betul itu mau kaya kok mintanya sama iblis, anjing

      Hapus
    3. orang yang memakai pesugihan, itu ciri2 orang jaga gengsi, dan malu takut jatuh hartanya. emang hidup itu mau 100tahun.?

      Hapus
  2. kira2 ampuh gan,,,? atw hrs make mahar juga,,,?

    BalasHapus
  3. Infonya Sangat Bermanfaat dan Saya Merasa Mendapat Pengatahuan Baru. Terimakasih :)

    Pakar Ilmu Pengasihan LEVEL DEWA - Kunjungi www.PakarPengasihan.com

    BalasHapus
  4. Bukan sok pintar atw sok punya ilmu.
    Tp aku punya solusi untuk anda.
    Khususnya pelet.
    Email aja ke.rundutpasaribu@gmail.com

    Insya alloh kami akan brusaha membantu anda.
    Trima kasih.

    BalasHapus
  5. Daripada cuma dalm mimpi mnding langsung coy gua punya yang lbih ampuh cuma dengan membacakan amalan ke butir kacang trus di lempar ke orang yang di tuju 100% ampuh

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  7. Klo ada uang jangankan mimpi,minta di layanin di dunia nyata juga bisa

    BalasHapus
  8. Ilmu pengadihan utk serius.Jk utk main2 akan terkena dampaknya.Ibarat siapa yg menanam dia yg akan menuai.Ingin bljr pengasihan utk kebaikan hub: 0815 6766 2467

    BalasHapus
    Balasan
    1. gmna carany mas... izinkan saya mas untk belajar... saya ingin belajar, krna saya ingin kembali pada istri saya mas.

      Hapus
  9. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  10. jinah tuuuu... gak baik,. emang misi idup cuma begituan doang,... cetek amat.

    BalasHapus
  11. jinah tuuuu... gak baik,. emang misi idup cuma begituan doang,... cetek amat.

    BalasHapus
  12. pikirin masuk surga mbah,.. di surga banyak bidadari yang nungguin kita asal kita jauhin cabul di dunia…

    BalasHapus
  13. pikirin masuk surga mbah,.. di surga banyak bidadari yang nungguin kita asal kita jauhin cabul di dunia…

    BalasHapus

  14. Salam sejahterah untuk semua.

    sedidit saya ingin berbagi pengalaman.
    bagi anda yang sedang mempunyai masalah2 cinta asmara atau rumah tangga anda




    apakah anda sedang ada masalah dengan pasangan anda?
    ditingal pasangan atau kekasih
    diduakan ditinggal pergi entah kemana
    atau anda sedang dihianati pasangan anda di sakiti atau dicampakan begitu saja



    disni MBAH MUSTOFA akan membatu bagi anda yang mempunyai masalah2 cinta/asmara dan rumah tangga

    insya Allah MBAH MUSTOFA bisa membatu anda untuk

    1.MENAKLUKAN PASANGAN ANDA DARI JARAK JAUH/DEKAT
    2.MENGEMBALIKAN PASANGAN YANG TELAH MENINGGALKAN PERGI BEGITU SAJA
    3.MEMUAT PENOLAKAN MENJADI MENERIMA CINTA ANDA
    4.MENGUNCI PASANGAN ANDA BIAR TIDAK BISA SELINGKUH
    5.MEMBUAT PASANGAN ANDA TUNDUK TAKLUK DAN PATUH
    6.MEMISAHKAN HUBUNGAN PERSELINGKUHAN PASANGAN ANDA
    7.MEMBUAT HARMONIS HUBUNGAN ANDA DAN PASANGAN ANDA
    8.MEMULANGKAN PASANGAN YANG TELAH MENINGGALKAN ANDA
    9.KUNCI SYAHWAT BIAR TIDAK ADA NAFSU PADA ORANG LAIN.
    10.MEMPERBAIKI HUBUNGAN PACAR DAN SUAMI/ISTRI
    11.MENGENDALIKAN PASANGAN DARI JARAK JAUH
    12.MENAKLUKAN ORANG YANG DI CINTAI MELALUI FOTO
    13.MEMISAHKAN HUBUNGAN SESEORANG
    14.MENGEMBALIKAN MANTA PASANGA KEKASIH SUAMI/ISTRI
    15.MENAKLUKAN PASANGA SEJENIS JARAK JAUH/DEKAT
    16.MEMBUAT NORMAL MENJADI PASANGAN SEJENIS.


    BAGI ANDA YANG MEMPUNYAI MASALAH2 CINTA ASMARA DAN RUMAH TANGGA
    INSYA ALLAH SEMUA BISA DIATASI DAN ANDA BISA DAPAT HASIL YANG DI ANDA INGINKAN.
    BAGI YANG MEMBUTUHKAN BANTUAN MBAH MUSTOFA SILAHKAN HUBUNGI NO BELIAU.
    (MBAH MUSTOFA) 0812-8888-3785 Atau KLIK DISINI .Trimakasih

    BalasHapus
  15. Assalamualaikum wrb salam persaudaraan,perkenalkan saya Sri Wulandari asal jambi,maaf sebelumnya saya hanya mau berbagi pengalaman kepada saudara(i) yang sedang dalam masalah apapun,sebelumnya saya mau bercerita sedikit tentang masalah saya,dulu saya hanya penjual campuran yang bermodalkan hutang di Bank BRI,saya seorang janda dua anak penghasilan hanya bisa dipakai untuk makan anak saya putus sekolah dikarenakan tidk ada biaya,saya sempat stres dan putus asa menjalani hidup tapi tiap kali saya lihat anak saya,saya selalu semangat.saya tidak lupa berdoa dan minta petunjuk kepada yang maha kuasa,tampa sengaja saya buka internet dan tidak sengaja saya mendapat nomor tlpon Aki Sulaiman,awalnya saya Cuma iseng2 menghubungi Aki saya dikasi solusi tapi awalnya saya sangat ragu tapi saya coba jalani apa yang beliau katakan dengan bermodalkan bismillah saya ikut saran Aki Sulaiman saya di ritualkan dana gaib selama 3 malam ritual,setelah rituialnya selesai,subahanallah dana sebesar 2M ada di dalam rekening saya.alhamdulillah sekarang saya bersyukur hutang di Bank lunas dan saya punya toko elektronik yang bisa dibilang besar dan anak saya juga lanjut sekolah,sumpah demi Allah ini nyata tampa karangan apapun,bagi teman2 yang mau berhubungan dengan Aki Sulaiman silahkan hub 085216479327 insya Allah beliau akan berikan solusi apapun masalah anda mudah2han pengalaman saya bisa menginspirasi kalian semua,Assalamualaikum wrb.JIKA BERMINAT SILAHKAN HUB AKI SULAIMAN 085-216-479-327,TAMPA TUMBAL,TIDAK ADA RESIKO APAPUN(AMAN) .

    BalasHapus
  16. asalamuallaikum..
    salam rahayu dan sejahtera untuk sahabat sekalian..
    setelah sekian lama saya belajar ilmu dari ujung tanah jawabarat sampai jawatimur dan berbekal ilmu yang telah saya dapatkan kini saya memberanikan diri untuk membuka lapak kecil saya..
    disini saya mau menawarkan sedikit bantuan bagi yang membutuhkan dalam hal percintaan..
    bagi
    yang sering ditolak cintanya..
    yang sering disakitin hatinya..
    yang sering dikecewain perasaanya..
    ingin mendapatkan jodoh yang diharapkan
    ingin pasanganya lebih romantis
    ingin pasanganya tidak berpaling kelain hati
    saya siap membantu anda sekuat tenaga saya tapi dengan syarat hanya untuk yang serius saja, bukan karena niat penasaran, cuma pengen begituan sama dia, atau yang lainnya, saya tidak akan mau membantu anda sedikitpun, dan bisa saja anda bohongi saya karena saya manusia biasa tapi jangan lupa yang berkerja gaib bukan saya, dan saya tidak jamin jika gaib akan marah jika anda bohong
    proses pengerjaan 7hari-14hari tergantung seberapa kuat perasaan target, untung-untung kalo emang sama-sama suka bisa langsung tembus, kalo ga ada perasaan sama sekali ya agak lama, tapi saya jamin 14hari semua sudah selesai,
    syaratnya cukup foto anda dan target, nama lengkap anda dan target dan nama ibu anda dan target
    dan sisanya biarkan saya dan khodam saya yang bekerja,
    (oiya pelet itu bukan anda membayar saya lalu anda tinggal duduk manis ya, anda masih harus tetap komunikasi dengan target anda, disini saya hanya mengikat target agar mencintai anda)
    untuk mahar 3,333,000 (bergaransi uang kembali jika dalam 14hari tidak ada reaksi)
    pasti anda akan bertanya kenapa mahal, karena cinta itu emang mahal kalo mau murah silahkan cari cinta satu malam dijamin murah meriah
    garansi saya jamin jika anda benar serius 14hari pasti dia memohon cinta anda jika tidak saya akan kembalikan mahar anda utuh (kecuali anda bohong ternyata anda cuma mau ML atau balas dendam dan gaib saya tidak mau membantu itu bukan salah saya)
    maaf saya tidak melayani untuk merusak rumah tangga orang, membuat rumah tangga orang berantakan, dan segala jenis yg berhubungan rumah tangga,
    minat bisa ngbrol
    langsung dengan saya di bbm E3FCB3F9
    terimakasih
    note : maaf saya tidak melayani yang namanya free tester atau apapun sejenisnya, buat saya cinta itu murni dan tulus bukan untuk pengujian,

    BalasHapus
  17. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  18. Permisi mbah..saya seorang pria yg sudah mempunyai istri tapi saya sangat benci dengan kedua saudari istri saya..
    Bahkan saking benci nya,saya sangat ingin meniduri mereka berdua(inti'a saya harus dapat meniduri mereka berdua & benci nya saya kepada mereka sangat beralasan karna beberapa tahun yg lalu mereka pernah membuat saya sakit hati yg sampai saat ini masih tersimpan dalam hati saya..
    Mohon pencerahanya mbah..
    No saya 085311707085

    BalasHapus
  19. Qobiltu, mahon izin mengamalkannya, Guru.....semoga bermanfaat bagi sy, Dan semoga juga mendafat rahmat dari Allah.

    BalasHapus
  20. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  21. asalamuallaikum..
    salam rahayu dan sejahtera untuk sahabat sekalian..
    setelah sekian lama saya belajar ilmu dari ujung tanah jawabarat sampai jawatimur dan berbekal ilmu yang telah saya dapatkan kini saya memberanikan diri untuk membuka lapak kecil saya..
    disini saya mau menawarkan sedikit bantuan bagi yang membutuhkan dalam hal percintaan..
    bagi
    yang sering ditolak cintanya..
    yang sering disakitin hatinya..
    yang sering dikecewain perasaanya..
    ingin mendapatkan jodoh yang diharapkan
    ingin pasanganya lebih romantis
    ingin pasanganya tidak berpaling kelain hati
    saya siap membantu anda sekuat tenaga saya tapi dengan syarat hanya untuk yang serius saja, bukan karena niat penasaran, cuma pengen begituan sama dia, atau yang lainnya, saya tidak akan mau membantu anda sedikitpun, dan bisa saja anda bohongi saya karena saya manusia biasa tapi jangan lupa yang berkerja gaib bukan saya, dan saya tidak jamin jika gaib akan marah jika anda bohong
    proses pengerjaan 7hari-14hari tergantung seberapa kuat perasaan target, untung-untung kalo emang sama-sama suka bisa langsung tembus, kalo ga ada perasaan sama sekali ya agak lama, tapi saya jamin 14hari semua sudah selesai,
    syaratnya cukup foto anda dan target, nama lengkap anda dan target dan nama ibu anda dan target
    dan sisanya biarkan saya dan khodam saya yang bekerja,
    (oiya pelet itu bukan anda membayar saya lalu anda tinggal duduk manis ya, anda masih harus tetap komunikasi dengan target anda, disini saya hanya mengikat target agar mencintai anda)
    untuk mahar 3,333,000 (bergaransi uang kembali jika dalam 14hari tidak ada reaksi)
    pasti anda akan bertanya kenapa mahal, karena cinta itu emang mahal kalo mau murah silahkan cari cinta satu malam dijamin murah meriah
    garansi saya jamin jika anda benar serius 14hari pasti dia memohon cinta anda jika tidak saya akan kembalikan mahar anda utuh (kecuali anda bohong ternyata anda cuma mau ML atau balas dendam dan gaib saya tidak mau membantu itu bukan salah saya)
    maaf saya tidak melayani untuk merusak rumah tangga orang, membuat rumah tangga orang berantakan, dan segala jenis yg berhubungan rumah tangga,
    minat bisa ngbrol
    langsung dengan saya di 082258048357
    terimakasih
    note : maaf saya tidak melayani yang namanya free tester atau apapun sejenisnya, buat saya cinta itu murni dan tulus bukan untuk pengujian,

    BalasHapus
  22. Gunakn sesuai kykinan msing"ini brbgi kn gratis knp hrus d buly

    BalasHapus
  23. https://wallet.edinarcoin.com

    ini usaha yg mantap

    BalasHapus
  24. Bismillah.. mohon ijin njih Mbah..

    BalasHapus

PRIMBON JODOH